Tips Bisnis promosi online

Published on Januari 1st, 2017 | by Eka Julianto Arif

0

5 Aturan Benar untuk Menjalankan Promosi Online

Sesekali, Anda mungkin ingin menjalankan promosi di website Anda untuk menarik pelanggan baru dan untuk menarik kembali pelanggan lama Anda. Anda mungkin sangat akrab melakukan hal ini, karena banyak para pebisnis yang melakukan hal ini.

Pada umumnya, jika Anda mendaftar untuk menjadi mailing list mereka, maka Anda akan dikirim email promosi khusus yang mereka lakukan sesekali dan Anda dapat menggunakan contoh email mereka untuk mempromosikan penawaran Anda sendiri.

Berikut adalah lima aturan yang baik untuk diikuti jika Anda melakukan promosi.

Jangan melakukan promosi Anda terlalu sering.

Anda harus melakukan promosi setiap minggu sekali saja kemudian fokuslah ketika melakukan promosi tersebut dengan memberikan tawaran yang menguntungkan mereka sehingga mereka merasa hal itu urgen harus diambil hari itu juga.

Pastikan juga bahwa ketika Anda berpromosi orang hanya tahu itu hal yang khusus dan tidak akan datang lagi untuk kedua kalinya bahkan tidak akan pernah ada lagi penawaran yang akan datang.

 

Buatlah Desain Promosi Yang Baik Dan Buatlah Agar Terlihat Benar-Benar Profesional

Jika Anda mengirim sebuah email hanya berupa teks atau membuat posting tentang promosi Anda, itu tidak akan memiliki dampak baik bagi promosi Anda.Buatlah desain gambar/grafik yang menarik calon pelanggan juga beri teks yang menarik untuk menarik perhatian mereka.

Untuk Anda yang ingin belajar desain promosi produk Anda bisa Anda lihat disini www.profitecover.com

Mintalah Review Oleh Blogger Lain Yang Memiliki Traffik Besar

Jika Anda hendak melakukan sebuah promosi penjualan, cobalah minta blogger lain untuk merivew produk Anda dan tawarkan mereka sebuah komisi afiliasi bagi siapa pun yang mengunjungi situs Anda.

Sehingga Mereka akan mengiklankan situs Anda dan Anda hanya akan membayar mereka persentase dari penjualan yang Anda dapatkan dari mereka. Ibarat hubungan simbiosis mutualisme yaitu hubungan yang sama-sama menguntungkan.

 

Promosilah Secara Kontinu

Jika Anda hanya mengirimkan promosi beberapa kali saja dalam setahun orang akan melupakan semua tentang perusahaan Anda dan mereka tidak akan tahu siapa Anda ketika email Anda tiba di inbox mereka.

 

Jangan Melakukan Promosi Yang Sama

Maksudnya disini ialah Anda tidak menjalankan promosi yang sama setiap bulannya atau setiap tiga minggunya.

Pastikan bahwa Anda melakukan promosi dengan sesuatu yang baru setiap saat. Jika itu adalah promosi yang sama persis yang Anda miliki di masa lalu, maka Anda mungkin harus menemukan beberapa cara kreatif untuk melakukan promosi Anda agar tak terlihat membosankan oleh calon pembeli Anda.

Oke terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa dishare… Untuk artikel lengkap bisa Anda baca disini bisniseka.com/7-cara-mudah-berpromosi-online

Ingin Belajar Bisnis Internet Dengan Mudah & Murah

Daftarkan Diri Anda Secara GRATIS Di ratusan member yang telah tergabung + GRATIS puluhan ebook bisnis & Tools bisnis internet


About the Author

Selamat datang di BisnisEka.com Portal sharing dan belajar bisnis internet dan Internet marketing. Tips dan trik bisnis yang akan membantu profit bisnis anda lebih naik lagi



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top ↑

Bingung Mulai Dari Mana? dapatkan Tips Gratis Cara Berbisnis Internet Dengan BenarAkses Sekarang
+