Tips Bisnis Bagaimana Cara Agar Produk Anda Laku Keras?

Published on Juni 4th, 2017 | by Eka Julianto Arif

0

Bagaimana Cara Agar Produk Anda Laku Keras?

Siapa yang tidak mau ketika jualan laku keras? Ketika laku keras berarti untung akan berlipat-lipat. Untuk mendapatkan caranya Anda harus memiliki ilmunya. Sebenarnya ilmu ini bukan hal yang aneh, untuk berbisnis internet Anda bisa langsung mencontoh langsung bagaimana para internet marketing melakukannya. Anda bisa melihat langsung pada halaman penawaranya atau Landing Page nya.

Seperti yang telah saya bocorkan di artikel sebelumnya disini : http://www.bisniseka.com/landing-pages/

Nah setelah Anda belajar bagaimana konsep mengarahkan Landing Page Anda menjadi mesin uang Anda. Kalau di artikel ini saya akan memperinci nya.

Jika Anda ingin menjual sesuatu pada halaman penawaran Anda, berikanlah konsep LEBIH.

Anda harus berada pada sisi pandang konsumen sebagai calon pembeli. Nah, perilaku calon pembeli yang paling bisa terlihat adalah si calon pembeli selalu ingin LEBIH, bukan???

Produk-produk yang saat ini laku dipasaran disebabkan karena si penjual menerapkan element lebih ini, Anda juga mempersiapkan untuk menjual produk atau Jasa Anda.

Contohnya saja ketika Anda membeli salah satu produk saya Toko Online Dropshipping, ketika Anda membelinya pasti mendapatkan produk dengan harga Lebih murah dan bonus yang lebih banyak. Bahkan saya juga menerapkan trik pre-order untuk yang mau membelinya sebelum masa launch di MarketPlace ratakan.

Elemen LEBIH inilah yang akan menjadikan para calon pembeli ingin cepat order ke Anda.

Dari sini kita bisa membuat konsep sederhana agar produk uang Anda jual bisa laku keras dipasar internet. Maka itu PERSIAPKAN KELEBIHAN PRODUK ANDA.

Makna Lebih ini seperti berikut:

LEBIH banyak 
LEBIH murah 
LEBIH menarik 
LEBIH praktis
LEBIH enak 
LEBIH yakin 
LEBIH cepat 
LEBIH lengkap
Dan lain sebagainya.

Contoh penerapannya yaitu:

Lebih Banyak
Misalnya jumlahnya lebih banyak, isinya lebih banyak.

Lebih Murah 
Misalnya secara harga lebih murah dibandingkan dengan produk lain yang sudah ada.

Lebih Menarik
Bisa diterapkan ke desain yang menarik.

Lebih Praktis
Ini bisa diterapkan untuk produk yang  berhubungan dengan cara penggunaan dan tentang pelayanan. Misalnya Lebih praktis digunakan, layanan kita lebih praktis sehingga memudahkan konsumen.

LEBIH banyak 
Elemen ini berbicara tentang jumlah variasi atau kelengkapan fitur porduk. Misalnya, variasi produk lebih lengkap atau fitur produk ini lebih lengkap.

Anda bisa menerapkan untuk kata-kata di Landing Page Anda kata Lebih ini dengan menggabungkan 3 kata lebih. Bukan hanya satu. Karena angka 3 inilah angka psikologis minimal yang akan membuat produk Anda memliki nilai jual lebih banyak.

Contohnya:

Biasa saja => Produk ini lebih murah.
3 kata lebih yang menarik => Produk ini lebih murah, isi lebih banyak dan tahan lama.

Sudah terbayangkan???

Coba di praktekan yah.. Terima kasih…

Ingin Belajar Bisnis Internet Dengan Mudah & Murah

Daftarkan Diri Anda Secara GRATIS Di ratusan member yang telah tergabung + GRATIS puluhan ebook bisnis & Tools bisnis internet


About the Author

Selamat datang di BisnisEka.com Portal sharing dan belajar bisnis internet dan Internet marketing. Tips dan trik bisnis yang akan membantu profit bisnis anda lebih naik lagi



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top ↑

Bingung Mulai Dari Mana? dapatkan Tips Gratis Cara Berbisnis Internet Dengan BenarAkses Sekarang
+