Tips Bisnis Bisnis Internet Bukan Untuk Pemalas

Published on Juni 6th, 2017 | by Eka Julianto Arif

0

Bisnis Internet Bukan Untuk Pemalas

Banyak orang menyangka bahwa bisnis internet identik dengan kemudahan dari segi otomatisasi. Ada juga yang berfikir sulit akibat GAPTEK. Ada juga orang beranggapan bisnis internet identik dengan menguasai website?

Ada juga orang menyangka harus menguasai traffic. Agar para pengunjung banyak berkunjung ke laman website Anda. Kalau tidak ada yang berkunjung berarti tidak akan ada penjualan atau penghasilan sama sekali.

Ada juga yang beranggapan bahwa harus menguasai database email. Ini kebanyakan para guru internet marketing membahasnya. Saya juga pernah membahasnya disini: http://www.bisniseka.com/pentingkah-email-marketing/

Dan masih banyak lagi orang menganggap itu semua sebagai hal yang amat sangat penting, bahkan membuat stres bagi yang awal memulai.

Memang benar jika Anda memfokusnya di salah satu bidang saja. Maka Anda akan menghasilkan jutaan bahkan Milyaran dari Internet. Sebenarnya ini yang terpenting yang harus Anda miliki.

Jangan Terlalu Memikirkan Hal teknis

Yup.. Betul sekali..

Hampir 90% orang selalu memikirkan hal-hal berbau teknis dibanding memikirkan Mental Anda terlebih dahulu. Ubah mindset Anda yang hanya memikirkan hal tersebut. Karena urusan teknis hanya 20% saja. Sisanya mindset dan Ketekunan Anda. Anda bisa baca artikel sebelumnya disini http://www.bisniseka.com/3-mindset-keliru-bisnis-internet/

Harus Tekun 

Kita harus takut kepada orang yang fokus melatih beladirinya di satu gerakan sampai dia mahir. Bukan terhadap orang yang bisa berbagai macam jurus. Jika Anda ingin sukses di bisnis internet tekunlah  disalah satu bidang yang ada.

Ingin Belajar Bisnis Internet Dengan Mudah & Murah

Daftarkan Diri Anda Secara GRATIS Di ratusan member yang telah tergabung + GRATIS puluhan ebook bisnis & Tools bisnis internet

Harus Fokus 

Banyak para pebisnis internet pemula yang bertindak sebagai kutu loncat. Orang yang hanya tergiur dengan berbagai janji menjadi kaya di bisnis online dengan mudah dan meninggalkan apa yang baru saja Anda pelajari. Atau bahkan Anda belum sama sekali mempraktekannya.

Satu hal yang paling menyebalkan yang pernah saya alami, ketika saya privat bisnis internet. Baru saja kelar atau selesai privat di bidang itu. Besoknya saya sudah ditawarkan di email tentang bidang bisnis lainnya. Saya jadi kecewa, karena saya paling tidak suka jika tidak fokus menyelesaikan satu hal yang baru dipelajari sampai bisa dan menghasilkan.

Anda harus fokus dibidang yang Anda nikmati dan baru Anda pelajari, sambil melengkapi materi yang bersangkutan untuk  menambah ilmu baru. Misalnya ketika Anda berfokus pemasaran di bidang Facebook Ads, berfokuslah disana sampai Anda menghasilkan. Ini hanyalah contoh saja.

Jadi, kesimpulannya bisnis internet bukan untuk Anda yang malas bahkan berfikiran ini semua ribet atau membingungkan. Ini semua hanya soal mindset dan rasa ingin mau belajar saja. Tidak mungkin kan jika Anda secara ajaib langsung sukses dan ahli di bidang internet marketing?

 

Ingin Belajar Bisnis Internet Dengan Mudah & Murah

Daftarkan Diri Anda Secara GRATIS Di ratusan member yang telah tergabung + GRATIS puluhan ebook bisnis & Tools bisnis internet


About the Author

Selamat datang di BisnisEka.com Portal sharing dan belajar bisnis internet dan Internet marketing. Tips dan trik bisnis yang akan membantu profit bisnis anda lebih naik lagi



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top ↑

Bingung Mulai Dari Mana? dapatkan Tips Gratis Cara Berbisnis Internet Dengan BenarAkses Sekarang
+