Bisnis Online Development Fundamental – Rahasia agar Bisnis Terus Bertumbuh - bisnisekacom

Published on Juli 28th, 2018 | by Eka Julianto Arif

0

Development Fundamental – Rahasia agar Bisnis Terus Bertumbuh

Salah satu hal yang diinginkan setiap pengusaha adalah bisnisnya tumbuh dari waktu ke waktu. Anda juga? Wajar koq, Ini fitrahnya manusia, ingin semakin baik. .

Justru, jika gak ingin bisnisnya tumbuh, malah aneh. . 😅 Hehe. . Ngomong-ngomong tentang tumbuh. Setiap pengusaha punya cara pandang yang berbeda-beda.

Ada yang mengukur dari segi omzet, dimana jika Omzetnya meningkat, maka artinya bisnis bertumbuh.

Ada yang dari penghasilan. Ada yang dari jumlah database. Ada yang dari segi keilmuan. Ada yang dari jumlah pelanggan. Ada yang dari jumlah relasi. Ya intinya macam-macam. .

Terserah apa detail tumbuh versi Anda. Tapi Saya akan bahas konsep tumbuh yang bisa di terima semua orang. Jadi, tumbuh disini maksudnya adalah Lebih baik dari sebelumnya

Bisa diterima ya? 😊 Oke.

Nah, lantas bagaimana cara membuat bisnis tumbuh? Caranya banyak. . .

Jika dari segi teknis. Perbanyak revenue streamnya. Perluas pemasaran dan distribusinya. Lakukan aktivitas branding. Dan masih banyak lainnya. Kapan-kapan, mungkin kita akan bahas itu. .

Sekarang, karena artikel ini banyak membahas tentang pola pikir pengusaha, jadi kita akan membahas dari sisi cara berfikirnya ya. Namun sebelum ke materinya. Saya ingin sedikit berpesan, Banyak sekali orang-orang yang ketika mendapat materi tentang bisnis, mereka bergumam dalam hati “Oh gitu doang”

Padahal penyakit bisnisnya mungkin selama ini ada disana.

Karena itu, cobalah rendahkan hati untuk menata ulang cara berfikir, agar bisnis kedepannya semakin kokoh dan terus tumbuh. . Begitu kira-kira pesan Saya ke Anda.

Sekarang, kita mulai materinya ya.

Konten berikutnya khusus bagi buyer yang telah membeli
Bonus Anggota Bisniseka.com

Daftar disini

Bagaimana bisnis bisa besar kalau pengusahanya tidak tau caranya??

Karena itulah. . .

Banyak-banyak belajar sesuai kebutuhan bisnis Anda. Anda bermasalah di penjualan, belajar ilmu penjualan. Bermasalah di managemen keuangan, belajar ilmunya.

Bermasalah di pengembangan bisnis, cari caranya.

Bisnis hanya bertumbuh sebesar kepasitas pengusahanya. Jika Anda terus belajar, atas ijin Yang Maha Kuasa, maka pertumbuhan bisnis Anda tidak mudah dihentikan. Dan ngomong-ngomong soal belajar. Syukurlah Anda sudah subscribe ke email saya.

Karena secara berkala, Saya aakan kirimkan beberapa materi untuk Anda pelajari. . 😊

Begitu ya. . Mau bisnis terus bertumbuh? Pantaskan diri Anda. .

Perbaiki karakternya. Tambah pengetahuannya. Dua ini Anda pegang, cepat atau lambat Anda akan merasakan hasilnya. . Oke. .

Itulah materi pagi ini. . Nanti. InsyaAllah kita akan belajar hal yang sangat menarik untuk disimak. Apakah itu?

Yaitu cara ngelola uang dalam bisnis. Jujur saja. .

Cara mengelola uang, itu lebih sulit dibanding cara dapat uang, hehe. Karena itu, pastikan Anda jangan ketinggalan materi nanti ya. Mau ilmunya??

Apakah Artikel Ini Bermanfaat?

Daftarkan Diri Anda Secara GRATIS Di Ribuan Member Yang Telah Bergabung + GRATIS puluhan ebook bisnis & Tools bisnis internet

Tags: , , , , , , , , , ,


About the Author

Selamat datang di BisnisEka.com Portal sharing dan belajar bisnis internet dan Internet marketing. Tips dan trik bisnis yang akan membantu profit bisnis anda lebih naik lagi



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to Top ↑

Bingung Mau Mulai Dari Mana?

Dapatkan Ilmu tentang Penjualan, Pemasaran, dan Pengembangan Bisnis dengan mengisi data di bawah ini Secara GRATIS bersama ribuan member yang telah tergabung.

Bingung Mulai Dari Mana? dapatkan Tips Gratis Cara Berbisnis Internet Dengan BenarAkses Sekarang
+